Nelpon Se-Jam cuman 2000 Perak, Sueeeer

Ya, cukup dengan Rp.2000, simpati bisa buat telpon gratis ke sesama produk telkomsel selama 1 jam. Walau promo yg bertajuk talkmania 2000 memang hanya di peruntukkan bagi daerah Jawa Tengah, Jawa Timur dan DIY. Tapi menurut gw, itu bisa aja diakalin di daerah non-promo. Yg penting ada kemauan dan mau nyoba. Hehehee…

Gw yang notabene skrg tinggal di Jakarta dan masih punya nomor simpati Jawa Tengah, akhirnya bisa juga ngerasain promo itu juga di Jakarta. Setelah kirim SMS  ke 8999 dengan format TM<spasi>ON dan mendapatkan reply, akhirnya gw bisa juga tuh nelpon gratis tanpa kepotong pulsa selain potongan 2000 pada awal registrasi tadi. Mayan juga kan, cuma Rp.2000 bisa telpon or nelpon gratis ke sesama produk telkomsel se-Indonesia.

NB: untuk biaya SMS ke 8999, SMSnya gratis… tidak dipungut biaya ya yaaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s