Kebijakan Baru Israel Telanjangi Wanita Palestina Yang Ingin Menjenguk Keluarganya

PDF Cetak E-mail
Friday, 18 July 2008
ImageBeberapa sumber di Palestina menyatakan, Israel kini menerapkan kebijakan baru. Setiap kali ada seorang wanita Palestina yang ingin menjenguk suaminya atau keluarganya di penjara, maka ia harus menjalani pemeriksaan terlebih dahulu dengan melepas pakaian mereka.

Salah satu sumber berita Palestina memberitakan, pada hari Selasa sore (15/7), tentara Israel menangkap tiga wanita Palestina yang ingin menjenguk suaminya di penjara lantaran menolak untuk menjalani pemeriksaan dengan melepas pakaian mereka. Mereka sempat ditahan selama tujuh jam.Agen berita resmi di Palestina, Wafa, memberitakan, seorang istri pilot Syalabi Abdul Fattah mengaku telah dianiaya oleh tentara Israel saat ia ingin menjenguk suaminya yang di jatuhi hukuman 20 tahun penjara. Ia mengaku, tentara Israel memaksanya telanjang saat ingin menjalani pemeriksaan.

Di penjara Israel terdapat 12 ribu tahanan dari warga Palestina, mereka dibagi menjadi 11 penjara di Israel. Ratusan dari mereka dilarang untuk dijenguk oleh keluarganya. (alm/fani)

One thought on “Kebijakan Baru Israel Telanjangi Wanita Palestina Yang Ingin Menjenguk Keluarganya

  1. wallahi….lemahnya israel bagaikan rumah laba-laba, yg dengan mudah kita menghancurkannya. save palestina..!! wallahi billahi kejam \nya israel…..sumpah kalau kita diam atas semua ini, maka tak ada bedanya kita ama hewan yg paling hina diantara hewan yang lainnya, dan bahkan lebih hina…g masuk akal tindakan israel terhadap palestina.
    kami juga nulis artikel tentang palestina. judulnya “aku anak palestina” dan “The Boy in the Striped Pyjamas” liat aja di sini lngng klik aja
    http://masamudamasakritis.wordpress.com/
    jgn lupa tinggalkan komentar juga ya…!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s