Anak 9 Tahun Menikah!

2065453232-jelang-kematian-bocah-9-tahun-menikahSubhanallah! Seorang anak perempuan berumur 9 tahun menikah dengan temannya yang juga di bawah umur. Namun pernikahan aneh itu dilakukan karena bocah perempuan itu diperkirakan tak bakal hidup lebih lama lagi!

Jayla Cooper menikah dengan Jose Griggsn yang baru berusia 7 tahun. Pernikahan mereka digelar di Great Wolf Lodge di Grapevine, Texas, AS. Jayla telah menderita leukemia selama dua tahun. Para dokter memperkirakan, usia Jayla tinggal dua pekan lagi.

Untuk menandai minggu-minggu terakhir Jayla di dunia, keluarganya menikahkan anak perempuan tersebut dengan teman yang dicintainya, Jose. Bocah laki-laki itu juga menderita leukemia.

Kedua bocah itu menikah pada Minggu, 22 Februari lalu dan berjanji akan menjadi “teman selamanya.”

“Saya menyayangi dia, dan ini sangat penting bagi saya,” kata Jayla seperti dilansir Associated Content, Rabu (25/2/2009).

“Saya senang berdansa dengan ayah saya dan dengan dia serta nenek saya,” ujar gadis kecil itu.

Menjelang kematian Jayla, keluarganya berusaha membuat bocah tersebut senang setiap waktu.

“Dia baru 9 tahun. Yang bisa saya lakukan adalah memberikan apa yang diinginkannya. Saya memberi dan memberi, karena saya tak tahu apa lagi yang bisa saya lakukan,” kata Lisa Cooper, ibu Jayla sembari menangis.

Jayla dan Jose bertemu selama keduanya dirawat di Rumah Sakit Medis Anak di Dallas. Berbeda dengan Jayla, kondisi Jose mulai membaik. Namun mengenai Jayla, para dokter yakin nasibnya tak seberuntung Jose.
Mungkin anak ini ingin meneladani Aisyah r.a. yang dinikahi Rasul pada saat ia berumur 9 Tahun, Benar Gak teman-teman?. (detik.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s