Tips dan Trik Internet Gratis

Judul di atas memang kontroversial dan tentunya sangat merugikan beberapa pihak, meskipun ada juga yang mengaku sangat diuntungkan. Any way bila kita cermati ternyata semua trik dan tips itu cuma isapan jempol (walau ada yang bisa tapi gak bertahan lama). Setuju tidak setuju yah itulah…realita, apalagi notabene masyarakat Indonesia yang suka ama yang gratis-gratis. Ok, langsung aja berikut ini beberapa trik untuk mendapatkan internet gratis :

1. Internet Gratis dengan Flash Telkomsel

Langkah pertama, konek pake kartu simpati atau kartu AS Anda  dengan

APN: xxxxx
user:
pass:

Username dan password diatas memang kosong karena memang gak perlu.
Langkah kedua, buka software your-freedom [YF] lalu pilih protokol UDP 53 [ ngga perlu proxy ]. Kalau udah tinggal konekin aja YF nya.
Langkah ketiga atau yang terakhir, set proxy localhost di browser, IDM atau YM Anda. Untuk yang mau pake HTTP proxy, settingnya localhost port xxxx. Sementara yang mau pake socks 5 proxy, settingnya localhost port xxxx.

2. Internet Gratis XL

1. konek proXL pake APN: xxxxxxxx , Username: xxxxx password: xxxx
2. Buka YF [your-freedom.net] lalau pada bagian konfigurasi server di pilih protokol UDP xx. emsnya terserah.
3. Start Connect YFnya
4. Setting http proxy di browser pake 127.0.0.1 port xxxx
5. Have Fun

***NB : Demi menjaga keamanan sengaja username,  no port disamarkan dengan xxxx, terima kasih. Hidup Indonesia!

48 thoughts on “Tips dan Trik Internet Gratis

  1. ya ini seperti penipu,…judulnya aja udah nipu…!
    kirain tulisan arab betulan nggak taunya DAJJAL/penipu
    bukan tulisan arab,…malau maluin aja…!!!!

  2. Ingin dapat trik internet gratis selalu update baik di PC atau di HP,buruan gabung di forum cyberzoner.com
    Forum baru dengan banyak fitur,ada juga fasilitas chat seperti di Facebook jg luoh.Ayo buruan gabung disini
    Trik Internet Gratis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s