Trik Membuat Website dengan Biaya Orang Lain

Memiliki website sendiri dengan cara membelinya? Itu ide bagus. Selain itu tentu saja bisa membuat blog gratis seperti di wordpress.com atau blogger.com misalnya. Namun lebih banyak orang yang menseriusi bisnis pemasaran internet atau internet marketing memilih untuk mengeluarkan uang untuk membeli website agar terasa lebih bergengsi dan tentu saja website berbayar lebih dapat dicustomize, dioptimalize untuk keuntungan pemasaran yang lebih baik.

Namun demikian, jika ada orang lain yang mau membiayai website Anda, why not? Caranya adalah dengan bekerjasama dengan program periklanan seperti Google Adsense misalnya. Banyak juga program periklanan semacam itu yang sudah ada di Indonesia. Contohnya adalah kliksaya.com, Adspeedy, komisigratis.com. Kalau website Anda ramai pengunjung, bagus di SEO maka bisa jadi website Anda dapat menghasilkan uang sangat banyak.

Tentu saja penyelenggara program periklanan ppc seperti diatas mau membiayai website anda jika website anda ramai, menguntungkan buat mereka dan client mereka, juga Anda mengikuti aturan main yang telah mereka tetapkan.

Jika Anda ingin mencobanya, agar website Anda dibiayai Adspeedy, silahkan mendaftar dan ikuti petunjuk lengkapnya di website ini: Adspeedy

Selamat Mencoba!.
Jaringan Iklan Online

3 thoughts on “Trik Membuat Website dengan Biaya Orang Lain

  1. Oo ya ,cukup bagus juga klo pny web sendiri dg bayaran bulanan he he.tp klo mau memiliki web dan menampilkan/menservice blog gratis dpt memakai webhostfree tp yaaa hr ngikuti aturan main hostfree .salah edit kadang fatal langsung didelet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s