Paket Internet Unlimited dari SMART Telecom

Wah udah dua minggu gak posting2 nih….he2 biasa lagi sibuk skripsi jadi maklum aja. Tanggal 30 April lalu SMART telecom memunculkan gebrakan baru lagi dengan akses unlimited tiap isi ulang 50ribu. So, bagi para smarters(pemakai smart) yang sudah habis bonus 12 giganya bisa dapat menikmatin promo ini hanya dengan isi ulang 50 ribu rupiah. Tapi smarters harus bersyukur dengan kecepatan smart yang hanya mencapai 130 kbps (tes dengan speedtest.net). Padahal janjinya sampai 153,6 kbps download dan upload 128 Kbps.😦

Berikut keterangan dari marketing sales mereka : Pelanggan cukup isi pulsa 50 ribu rupiah untuk bisa akses internet unlimited gratis. Karena pulsa tersebut sejatinya bisa digunakan untuk menelepon dan SMS ke mana saja,” jelas Chief Sales Officer Smart Telecom, Charles Sitorus, di EX Plaza, Jakarta, Kamis (30/4/2009).

Di samping itu ada juga paket unlimited berlangganan dengan waktu berlangganan yang beragam (harian – mingguan – bulanan) .Paket Internet Unlimited dapat dinikmali oleh semua pelanggan prabayar dan pascabayar Smart

Paket Download Upload Harian Mingguan Bulanan
Regular 153.6 Kbps 128 Kbps 3.000 15.000
Silver 512 Kbps 128 Kbps 5.000 25.000 75.000
Gold 1024 Kbps 384 Kbps 8.000 40.000 120.000
Platinum 3,1 Mbps 384 Kbps 10.000 50.000 150.000
Ultimate 3,1 Mbps 1,8 Mbps 15.000 75.000 225.000

Sayangnya Paket Silver, Gold, Platinum dan Ultimate hanya berlaku bagi pelanggan Smart yang menggunakan terminal CDMA EVDO Rev A dan berada dalam area layanan CDMA EVDO Rev A. Jadi bagi yang sudah merasakan bonus 12 Giga terpaksa tidak dapat menikmati promo ini.:) Mo tau Info selengkapnya klik di sini

11 thoughts on “Paket Internet Unlimited dari SMART Telecom

  1. wah emang dasar tuh smart, tapi bener gak yg kemaren dapet gratisan 6 bulan masih bisa internetan make paket unlimited yg silver, gold, platinum & ultimate?
    kalo entar gak bisa berarti smart tuh emang gak smart… kebanyakan trik sama pelanggannya, ngasih iming2 kecepatan akses tinggi tapi yang udah dapet gratisan kagak bisa make.
    kalo paket ini gak ada lagi, entah apa lagi trik yg dipake smart buat bikin kecewa pelanggan >.< kacian deh yg pada make smart…
    ha ha ha ha ha

  2. makasih infonya…🙂

    btw, wah…. mau malam atau siang saya pake di bandung jalan suci

    kec. rata2 10 Kbps… ga tau kenapa…

    aneh…😦 niatnya mahasiswa mau ngirit! eh… ngeret… parah…

  3. buat smart telecom trma kasih hanya itu yang bisa diucapkan. Mohon bila tak keberatan untuk speed nya ditingkatkan sehingga pelanggan anda bertambah + untuk membantu masyarakat indonesia benar2 melek internet. Saya salut buat coporated anda tanpa NATO (no action talk only) tapi paketnya cukup disukai . Khususnya para pelajar.

  4. bandung baru daerah DAGO ada EVDOnya nih

    untuk 130 kbps tentu dah mantab banyak. krn throuput maximum hanya kalo kita bener2 deket sama BTS dan tidak ada user lain selain kita…..

  5. tarif diatas ada solusinya agar dapat layanan paling murah…ikutan aja program prabayar satu kali utnuk akases bertahun-tahun…wah pokoknya sngt murah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s