Aplikasi Terjemah Baru Google

Bagi Anda yang gemar berselancar, tentunya tidak asing lagi dengan Google Translate. Layanan gratis dari dari Google ini, konon dapat menterjemahkan lebih dari 1.000 bahasa termasuk bahasa Indonesia. Google Translate merupakan layanan yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet yang masih kurang memahami bahasa asing.

Jika kita menggunakan layanan web Google Translate memerlukan proses yang cukup lama. Kita harus buka halaman web dulu, copy dan paste teks, terus memilih bahasa baru ditranslate. Saat ini nampaknya Anda harus bergembira, paman Google berbaik hati dengan merilis Google Translate Client. Aplikasi gratis alternatif dari translate.google.com.

Dengan menggunakan Google Translate Client proses translasi jauh lebih cepat. Software yang bersifat gratis ini mampu menterjemahkan teks dalam setiap Windows aplikasi seperti Outlook, MS Word, Internet Explorer, Firefox dan sebagainya. Setelah anda selesai menginstal, Anda akan melihat icon Google Translate Client pada system tray dan untuk melakukan translate, cukup melakukan klik pada “G” icon, dan anda teks segera bisa diterjemahkan!

Sumber : pcguru blog

6 thoughts on “Aplikasi Terjemah Baru Google

  1. wieh canggih juga…..

    boleh dicoba…

    guys dateng ke blog saya yua…

    akhierezky12.wordpress.com

    salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s