Nelpon Gratis Pakai Three

threeOperator GSM milik Hutchison CP Telecommunication Indonesia, 3 meluncurkan gratis telepon ke sesama nomor Tri berulang kali sampai 30 menit selama 24 Jam penuh, setelah lima kali telepon. Pelanggan dapat menikmati manfaat ini mulai tanggal 8 Agustus 2009.

“Gratis Telepon setelah telepon 5x bukan promo atau program, tapi kami dedikasikan sebagai bagian dari spesifikasi produk kami untuk pelanggan Tri.  Kami optimis inovasi terbaru kami ini akan dapat memenuhi kebetuhan  komunikasi murah pelanggan Tri, juga mendukung pemerataan komunikasi seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Sekarang masyarakat Indonesia di desa dan di kota dapat berkomunikasi lebih murah kapan saja,” ungkap Suresh Reddy selaku Chief Commercial Officer Tri.

Suresh menambahkan bahwa gratis telepon ke sesama nomor Tri diberikan bagi pelanggan  yang telah melakukan 5x panggilan keluar ke nomor Tri baik lokal maupun interlokal, jam sibuk maupun tidak sibuk, dengan durasi pendek maupun panjang dari pulsa utama.

Pada panggilan ke 6 dan seterusnya, pelanggan akan mendapatkan gratis telepon ke semua nomor Tri berulang kali hingga 30 menit  yang bisa digunakan selama 24 jam penuh. Pelanggan dapat mengulang lagi manfaat ini keesokan harinya namun terlebih dahulu melakukan 5x panggilan keluar.

Bagi yang memiliki, bonus pulsa ke sesama harus dihabiskan terlebih dulu untuk mendapatkan Gratis Bicara setelah 5x panggilan.

“Durasi gratis kami berikan hingga 30 menit selama 24 jam penuh merupakan durasi yang sangat cukup melebihi pola penggunaan telepon keluar pada umumnya sekaligus merupakan upaya untuk menjaga kualitas layanan yang kami berikan. Fakta atas pola penggunaan telepon pelanggan aktif kami adalah rata-rata 15 menit per hari,” tambah Suresh.

Courtesy : three.co.id

6 thoughts on “Nelpon Gratis Pakai Three

  1. gw dah lama pake three dan wa ngerasa memag paling irit mo tlpn ke manapun ke operator lain gak masalah … irit bgt bro… tp kl lo tlpn ke no three dari operator lain lo pasti menjerittttttt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s