Lomba Kuruskan Badan, Dapat 1 Miliar!

kucingAnda berbadan gemuk dan tidak pede tampil di depan umum? Jangan cemas, ternyata ada cara jitu untuk menurunkan berat badan dan dapat duit lagi. Adalah Hallmark Channel, saluran televise milik NBC Universal Global Networks melalui program reality terbarunya, The Biggest Loser Asia, menawarkan satu cara untuk membantu menurunkan berat badan.

“Kami ingin memotivasi penonton untuk menyemarakkan kehidupan mereka dengan kesempatan yang kami berikan,” ujar Karen Johnson, direktur pemrograman NBC Universal Global Networks.


Orang-orang dengan masalah obesitas tersebut akan dikumpulkan dalam satu tempat. Kemudian oleh dua orang trainer andal beserta ahli nutrisi yang selalu mengawasi, mereka dilatih dan diberi tantangan berat yang tujuannya untuk menurunkan berat badan. Tantangan fisik dan mental itu harus mereka jalani selama tiga bulan di sebuah kamp khusus yang jauh dari keluarga.

Nah, yang bisa menurunkan berat badannya secara drastis namun tetap mengikuti kaidah kesehatan, akan dinyatakan sebagai pemenang. Hadiah yang menunggu sang pemenang itu adalah uang tunai sejumlah 100 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 1 miliar.

Saat ini tim The Biggest Loser Asia sedang melakukan audisi di Singapura, Malaysia, Filipina, dan Indonesia untuk mencari para kontestan baru. Bagi Anda yang memiliki indeks masa tubuh lebih dari 25, maka Anda berhak mengikuti kompetisi memperebutkan uang 1 miliar ini. Anda tertarik? Pendaftaran online sudah dapat dilakukan di www.biggestloserasia.com hingga 31 Agustus 2009.

Update :

Sayangnya program ini telah ditutup untuk Indonesia, berikut keterangan mereka :

Date: 8th August.
Time: 10am – 4pm
Venue: Fitness First Platinum Pacific Place

REGISTRATIONS CLOSED

4 thoughts on “Lomba Kuruskan Badan, Dapat 1 Miliar!

  1. wahh,,.seru nih acara,,.
    lo’ msih bka pengen ikut berpartisipasi neh,,.
    hadiahx menggiurkan,,,
    walaw g dapet hadiah ,,kita bisa belajar menjaga pola makan juga,,.poko’e,,.aneh tapi asiiik,,.
    hufh dah tutup,,.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s