Gawat! Google dibajak Alien

Desas-desus isu Alien yang mendarat di bumi sudah lama terdengar. Isu itu juga masih hangat hingga saat ini. Bahkan beberapa kalangan menyatakan pernah melihat Alien dan UFO-nya yang super misterius. Tapi, pernahkah Anda tahu bahwa Google juga pernah ‘dibajak’ oleh Alien?. 

Untungnya hanya huruf ‘O’ nya saja yang sempat hampir dibawa oleh mereka. Ini bukanlah lelucon, tetapi karena kebiasaan mesin pencari Google seringkali mengubah tampilan depannya dengan berbagai macam logo yang disesuaikan dengan peristiwa hangat yang terjadi.  Google menampilkan logo sebuah pesawat alien sedang mengambil salah satu huruf ‘O’ Google. Dan inilah wujud pembajakan Alien terhadap situs Google.

Tidak diketahui peristiwa apa yang menjadi rujukan dalam gambar ‘pencurian’ pada tampilan yang kini namai Google doodle tersebut. Akan tetapi, seperti yang dilansir Softpedia, Senin (7/9/2009), saat logo pesawat alien di-klik maka pengguna akan terhubung dengan pencarian dengan kunci kata ‘”unexplained phenomenon”.

Dalam kata “unexplained phenomenon” tersebut, pengguna akan menemukan beberapa artikel yang berkaitan dengan peristiwa di beberapa negara di dunia, yang masih tetap menjadi misteri.

Selain itu, dalam sebuah tweet di Twitter, Google memberika kode-kode yang terbilang ganjil, dan perlu berpikir keras untuk memecahkannya. Adapun kata misterius dalam tweet tersebut adalah “1.12.12 25.15.21.18 15 1.18.5 2.5.12.15.14.7 20.15 21.19”.

Sebetulnya, teka-teki ini mudah dipecahkan dengan mengganti angka tersebut dengan abjad huruf latin (contohnya, A=1, B=2, dan seterusnya). Jika diartikan secara keseluruhan, akan ditemukan kalimat  “All your o are belong to us”.

Beberapa gambar Aneh google lainnya :

Image : http://jehanara.wordpress.com

Courtesy : okezone.com

6 thoughts on “Gawat! Google dibajak Alien

  1. Ping-balik: Gawat! Google dibajak Alien | Update Blog Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s