Yahoo! Meme Mengancam Twitter

Sah-sah saja jika ada yang menyebutkan Yahoo! Sebagai salah satu penyedia portal paling piawai dan berinovasi. Tak mau kalah dengan twitter dengan microblogging-nya, belum lama ini Yahoo! Inc. meluncurkan Yahoo! Mim atau “Meme”. Microblogging yang userfriendly ini kini dapat dinikmati  para netter se-dunia termasuk di Indonesia.

Berbeda dengan Twitter yang hanya berbasis teks dan karakter yang dibatasi hingga 140 huruf. Yahoo! Menyajikan empat opsi, yaitu teks, gambar, video, dan audio. Jadi Anda dapat menentukan sendiri, apakah ingin berbagi status lewat teks, gambar, video atau bahkan koleksi mp3 yang paling Anda sukai. Sayangnya Yahoo! Mim belum mendukung tema yang beragam sehingga Anda hanya akan disuguhi beberapa tema standar dari Yahoo!. Hal ini berbeda dengan twitter yang dapat kita ubah background dan tema-nya sesuka hati.

Bagaimana-pun juga, Yahoo! Mim hingga saat ini masih berstatus ‘beta’, itu artinya ke depan akan ada beberapa penyempurnaan di sana sini. Tetapi, tidak ada salahnya bila kita ingin mencoba microblogging dengan interface yang simple dan menarik ini. Anda tertarik? Ayo ikuti saya di Yahoo!.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s