Download Java Games PES 2010

Lagi bingung mau nulis apaan, iseng aja sambil berbagi kepada teman-teman blogger. Saya mempunyai satu games seru, khususnya bagi penggemar PES (Pro Evolution Soccer). Kini PES sudah merilis PES 2010 yang dapat teman-teman download. Baik itu versi PC, XBOX 360 atau  bagi pengguna juga Java tersedia juga lho. Berikut beberapa kelebihan dan update terbaru PES 2010 :

  • PES 2010 berisi perbaikan visual, animasi dan pergerakan, termasuk pemain yang lebih hidup ekspresinya dan gerakan yang akan berubah sesuai dengan kondisi di lapangan. Animasi yang menggiring bola dan tembakan ke gawang, serta keterampilan individu, semuanya telah dikerjakan ulang.

  • Gameplay  dibuat lebih realistis. Ini mencakup lebih  penjaga gawang dan hukuman kontrol yang lebih besar dalam hal menempatkan dan akurasi.
  • Akan ada pengalaman online yang disempurnakan: tim pengembangan baru semata-mata didedikasikan untuk meningkatkan online bermain dan aspek-aspek lain seperti download konten dan lebih update.
  • AI telah diperbaiki berkat Teamvision 2.0. Wasit telah dikerjakan ulang untuk membuat lebih seimbang panggilan selama pertandingan.
  • PES 2010 memperkenalkan strategi kontrol yang lebih besar: berbagai elemen strategis, seperti frekuensi dan lebar lewat permainan, dapat diubah.
  • Master League telah ditingkatkan. Ini telah meningkatkan aspek manajerial, mengakibatkan peningkatan karier manajerial umur.
  • 360-derajat kontrol diperkenalkan, tersedia pada PC, PS3 dan Xbox 360 versi dari permainan melalui stik analog pada masing-masing kontroler. Pemilik PS3 juga akan mendapat keuntungan dari hal ini ketika menggunakan DualShock’s D-Pad, tapi Xbox 360 dan Wii D-Pads yang terbatas pada delapan-directional kontrol karena hardware yang kurang memadai.

Bagi yang berminat download,  silahkan :

19 thoughts on “Download Java Games PES 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s