Hardisk 25 Gb Gratis dari Microsoft

Siapa sih yang tidak mau dikasih hardisk gratis??? Pasti tak ada seorangpun yang akan menolaknya. Seiring dengan kemajuan teknologi dan kebutuhan akan ruang data yang cukup besar. Banyak orang yang kewalahan menangani ‘simpanan datanya’ yang kian hari kian menyusut. Oleh karena itu Microsoft memberikan solusi. Beberapa waktu yang Microsoft melalui windowslive-nya merilis Skydrive.

Microsoft menawarkan layanan penyimpanan data online dengan kapasitas 25GB dan terlindung kata sandi bagi penggunanya. Layanan ini gratis dan tersedia dengan mudah di Windows Live dengan nama Skydrive.


Skydrive akan mengatasi salah satu hal yang paling menyulitkan dalam mengatur seluruh data dan informasi digital yakni saat harus dipindahkan lokasinya ataupun dibagi dengan teman-teman dan keluarga. Contoh yang sering ditemui, misalnya saat Anda sedang mengerjakan pekerjaan di kantor dan kemudian ingin melanjutkannya di rumah. Biasanya Anda akan melakukan salah satu dari ketiga hal ini: membawa pulang laptop anda, mengirimkan dokumen pekerjaan tersebut ke email Anda, atau menggunakan USB (Flash Disk). Ketiga pilihan tersebut memang dapat berhasil dengan baik, namun sisi negatifnya, Anda harus membawa pulang laptop Anda atau menghadapi kemungkinan hilangnya data yang ditransfer.

Windows Live SkyDrive menghapus seluruh opsi tersebut dengan menawarkan kemudahan dan kenyamanan yang tak terkalahkan. Dengan SkyDrive, Anda hanya butuh mengunggah file yang diinginkan ke folder pribadi Anda – menghapus keharusan membawa pulang laptop Anda atau resiko melebihi batas kapasitas inbox (kotak masuk) Anda dan akhirnya tidak menerima attachment (lampiran). Dengan kapasitas penyimpanan sebesar 25GB, SkyDrive menawarkan kepada Anda kapasitas menyimpan yang tidak dapat ditandingi USB manapun saat ini. Anda tertarik? Silahkan daftar di sini.

Courtesy : kompas.com

13 thoughts on “Hardisk 25 Gb Gratis dari Microsoft

  1. thanks… nyimpen di flash disk sendiri aja deh.. biar kecil juga gak pernah penuh, hehehe.. murah meriah.,.. salam sukses…

    sedj

  2. Ya memang menarik, tapi upload – nya Lamaaaaaaaa and lambaaat banget. apalagi kalau pengen simpan file video dengan ukuran yg besar, wah… lama banget bro..

  3. Ping-balik: Tweets that mention Hardisk 25 Gb Gratis dari Microsoft « Kacahati™ -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s