FBM : Chatting Facebook serasa YM

Chatting dengan teman-teman via  Facebook saat ini agak berat dan sulit. Apalagi dengan browser yang belum mendukung Java dan Flash, tentunya akan lebih susah. Untuk mengobrol dengan teman Facebook Anda, agar lebih mudah dan ringan, Anda dapat menggunakan FBM. 

FBM merupakan aplikasi chatting Facebook gratis  yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan teman-teman Facebook secara  langsung: satu untuk satu grup, obrolan atau chatting.

FBM mendukung berbagai macam platform OS dan dapat berjalan pada Windows (XP, Vista, Win7), Mac OSX, Linux. Messenger chatting ini mendukung tiga pilihan visibility: Hanya Teman, Publik dan Invisible. Pengguna dapat membatasi opsi visibilitas “Hanya Teman” jika Anda hanya membolehkan teman untuk melihatnya secara online; “Umum” jika Anda mengizinkan semua user di FBM untuk melihat Anda.  Terakhir “Invisible” untuk menyembunyikan diri  terlihat oleh orang lain. Selain chatting, pengguna dapat memperbarui “Status” dari waktu ke waktu melalui FBM.

~ Preview FBM Chat dengan windows 7~

~ Anda juga dapat memilih salah satu grup yang disukai~

Sayangnya FBM masih dalam tahap Beta. Namun bila Anda tertarik, silahkan mengunduhnya di sini. Versi ini telah mendukung Album Photo Viewer, sembari Anda chatting, Anda juga dapat melihat koleksi foto teman-teman Anda.

Semoga Bermanfaat

Courtesy : digitallife

5 thoughts on “FBM : Chatting Facebook serasa YM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s