Rahasia Tersembunyi di Balik Wallpaper XP

Mungkin Anda merasa pernah melihat gambar di bawah ini entah di mana, atau setidaknya familiar. Tentu saja karena gambar di bawah ini merupakan foto pemandangan nyata dari  wallpaper default Windows XP. Membuat gambar ini menjadi salah satu yang paling banyak dilihat orang di seluruh dunia.

Banyak orang berpikir bahwa wallpaper Windows tersebut dibuat secara digital, padahal sebenarnya gambar tersebut berasal dari foto lembah Sonoma, California. Fotografer Chuck O’Rear mengambilnya sambil mengemudi sepanjang Highway 121. Dan tentu saja dia senang atas kerjanya tersebut. Sebagai seorang fotografer, ia menerima salah satu bayaran terbesar.

Gambar ini diperkirakan telah dilihat dan digunakan oleh miliyaran orang, bahkan beberapa pengguna Mac. Berbicara tentang foto yang Chuck ambil melalui pagar kawat dengan kamera genggamnya, ia berkata, “Fotografer ingin menjadi terkenal karena gambar yang mereka buat.

“Saya tidak ‘membuat’ ini. Saya hanya kebetulan berada di sana pada saat yang tepat dan memotretnya.”O’Rear telah menghabiskan 25 tahun berkeliling dunia untuk National Geographic dan telah mengambil gambar di 30 negara dan setiap negara bagian Amerika Serikat.

Courtesy : kaskus.us

15 thoughts on “Rahasia Tersembunyi di Balik Wallpaper XP

  1. Ping-balik: Rahasia Tersembunyi di Balik Wallpaper XP « Kudosoft

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s